Success Story PT Mory Industries Indonesia

PT MORY INDUSTRIES INDONESIA didirikan sebagai anak perusahaan konsolidasi luar negeri pertama Mory Industries. PT Mory Industries Indonesia sebagai industri manufaktur yang memproduksi, menjual pipa stainless steel terutama untuk pasar mobil dan sepeda motor di Indonesia didukung dengan mesin yang dilengkapi dengan peralatan mesin paling canggih dalam pembuatan cetakan logam dan perpipaan.

Cakupan bisnis perusahaan melakukan peningkatan pasar kedepannya membuat Enterprise Resource Planning (ERP) merupakan faktor penting dalam kesuksesan perusahaan. Oleh karena itu PT MORY INDUSTRIES INDONESIA memilih SAP Business One sebagai solusi tepat dalam mencapai tujuan serta didukung oleh IDS Indonesia sebagai partner dalam implementasi SAP Business One.

Faktor Utama yang diperlukan adalah integrasi proses bisnis dari hulu ke hilir dan dengan mengintegrasikan penjualan dan pemasaran. Dalam Implementasi SAP Business One di PT Mory Industries Indonesia, modul yang digunakan meliputi Purchasing, Sales, Finance & Accounting.

Dengan mengintegrasikan penjualan dan pemasaran dengan SAP Business One, PT Mory Industries Indonesia berhasil untuk mendapatkan visibilitas yang diperlukan untuk mengotomatiskan dan melayani pelanggan secara konsisten dan efisien dengan didukung oleh tim yang memiliki semangat kuat untuk terus berkembang.

What do you think?

Related articles

Kick Off Meeting IDS Indonesia dengan PT Daya Dimensi Indonesia

Pada hari Jumat, 21 Juni 2024 IDS Indonesia telah melaksanakan kick off meeting dengan PT Daya Dimensi Indonesia. Kick off Meeting ini menjadi permulaan kerja sama IDS Indonesia dengan PT Daya Dimensi Indonesia. Projek kerja sama antara IDS Indonesia dengan PT Daya Dimensi Indonesia terdiri dari implementasi ERP SAP Business One, CRM, time sheet, dan dashboard management application.

Read more

SAP Business One Workshop at Cikarang

IDS Indonesia held a SAP Business One workshop at LK Hotel Chadstone Cikarang. The workshop began with an overview and functionality presentation and followed by an introduction to Sharperlight, a reporting tool that can integrate with SAP Business One and other ERP systems or data sources.

Read more
Contact us

Contact Us

Please feel free to get in touch using the form below. We’d love to hear your thoughts & answer any questions you may have!

Your benefits:
What is Next?
1

We Schedule a call at your convenience 

2

We do a requirement and consulting meting 

3

We prepare a quotation / proposal 

Schedule a Free Consultation