Seminar IDS x HQSoft Vietnam: “Modernize and Transform Product Distribution for Effective and Efficient Process”

Kemajuan teknologi saat ini yang semakin pesat membuat proses bisnis dengan memanfaatkan layanan sistem informasi semakin besar. Hal ini tentu saja menjadi kesempatan bagi industri dibidang distribusi ingin berkembang lebih baik.

IDS Indonesia bekerja sama dengan HQSOFT Vietnam telah berhasil menyelenggarakan acara peluncuran produk pada Jumat, 11 November 2022, dengan mengusung tema “Modernize and Transform Product Distribution for Effective and Efficient Process” yang bertujuan untuk mentransformasikan proses bisnis dalam distribusi produk untuk proses yang lebih efektif dan efisien yang tentunya sangat bermanfaat bagi para industri dibidang distribusi dalam proses digitalisasi distribusi.

Selain itu, acara ini juga dihadiri lebih dari 30 perusahaan manufaktur dan distribusi di industri FMCG, Farmasi, Makanan, dan Pelumas.

Berikut pembicara dan moderator kami

Keynote Speakers

Vincent Le - HQSoft
Vincent Le
Dharma Nguyen - HQSoft
Dharma Nguyen
Hamdi Syukriwan - IDS Indonesia
Hamdi Syukriwan

Moderator

Rendi Ramdhani - IDS Indonesia
Rendi Ramdhani

Berikut foto-foto kegiatan kami

Terima kasih untuk semua yang sudah datang di acara IDS x HQSoft Vietnam! Sampai jumpa kembali di acara kami berikutnya! ✨😉

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related articles

Kick Off Meeting IDS Indonesia dengan PT Daya Dimensi Indonesia

Pada hari Jumat, 21 Juni 2024 IDS Indonesia telah melaksanakan kick off meeting dengan PT Daya Dimensi Indonesia. Kick off Meeting ini menjadi permulaan kerja sama IDS Indonesia dengan PT Daya Dimensi Indonesia. Projek kerja sama antara IDS Indonesia dengan PT Daya Dimensi Indonesia terdiri dari implementasi ERP SAP Business One, CRM, time sheet, dan dashboard management application.

Read more

SAP Business One Workshop at Cikarang

IDS Indonesia held a SAP Business One workshop at LK Hotel Chadstone Cikarang. The workshop began with an overview and functionality presentation and followed by an introduction to Sharperlight, a reporting tool that can integrate with SAP Business One and other ERP systems or data sources.

Read more
Contact us

Contact Us

Please feel free to get in touch using the form below. We’d love to hear your thoughts & answer any questions you may have!

Your benefits:
What is Next?
1

We Schedule a call at your convenience 

2

We do a requirement and consulting meting 

3

We prepare a quotation / proposal 

Schedule a Free Consultation