Haus Runs SAP Business One

Haus Indonesia sejak 2021 sudah mulai menggunakan SAP Business One sebagai Backend System baik disisi Inventory and Accounting yang terintegrasi dengan Moka POS sebagai Point of Sales System.

Tentang HAUS

PT. Inspirasi Bisnis Nusantara merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Food & Beverage dan dikenal dengan brand “Haus!” yang menyediakan minuman dan makanan kekinian yang di gandrungi oleh generasi milenial dengan berbagai macam varian rasa serta harga yang terjangkau. 

Saat ini Haus sudah memiliki 113 cabang outlet di Jabodetabek dan Bandung. Selain ekspansi ke kota-kota besar di Indonesia, Haus juga akan terus melakukan pengembangan dan inovasi.

“Semua berhak minum enak”

Implementasi SAP Business One

SAP Business One di Implementasikan di Haus untuk mengcover proses bisnis purchasing, inventory, production, finance & accounting serta sales.

Untuk Sales sendiri, Tim IDS Indonesia melakukan pemanggilan API (Application Programming Interface) dari program Moka POS (Point of Sales) yang ada di semua outlet Haus untuk mengambil semua data penjualan yang kemudian di interface kan ke module Sales di SAP Business One.

Selain integrasi dengan Moka POS, SAP Business One melakukan data integrasi barang masuk dan barang keluar dengan aplikasi warehouse yang dikelola oleh warehouse vendor nya Haus.

Kini, tim Haus sudah bisa menggunakan dan menikmati fitur dan fungsi di SAP Business One dengan server yang di taruh di Cloud.

Jika perusahaan anda adalah perusahaan yang bergerak dibidang Food and Beverages yang sudah menggunakan Moka POS dan sedang mencari Backend / Accounting / ERP system yang handal, silahkan hubungi Tim Sales kami di [email protected]

What do you think?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Related articles

Contact us

Contact Us

Please feel free to get in touch using the form below. We’d love to hear your thoughts & answer any questions you may have!

Your benefits:
What is Next?
1

We Schedule a call at your convenience 

2

We do a requirement and consulting meting 

3

We prepare a quotation / proposal 

Schedule a Free Consultation